Blog

Tips Pengoptimalan Video YOUTUBE untuk SEO

youtube-seo-tips

Tips Pengoptimalan Video YOUTUBE untuk SEO. Ada banyak hal yang membuat video YouTube Anda ditemukan, tetapi salah satu cara yang paling kurang dimanfaatkan untuk meningkatkan SEO YouTube Anda adalah dengan pengoptimalan transkripsi video.

Mesin telusur seperti Google, Bing, Yahoo tidak dapat merayapi video — Anda harus memberi tahu mereka tentang isi video Anda. Dengan mentranskrip kata-kata yang diucapkan dari video Anda, Anda dapat membantu bot mesin pencari menguraikan kata kunci apa yang harus meningkatkan peringkat video Anda. Tugas sederhana ini dapat membuat perbedaan dunia dalam peringkat Anda baik di YouTube maupun di Google. Berikut ini penjelasan lebih dekat tentang cara kerja optimalisasi transkripsi YouTube dan bagaimana hal itu dapat menguntungkan bisnis Anda.

Jenis Backlink: Yang Baik, Yang Buruk, dan Yang Terbaik

type-Backlink
Jenis Backlink: Yang Baik, Yang Buruk, dan Yang Terbaik. Mendapatkan backlink adalah bagian penting dari rencana SEO yang efektif. Tautan memberi tahu mesin telusur bahwa suatu situs dikenali, dipercaya, dan oleh karena itu, layak mendapat tempat teratas di halaman hasil mesin telusur (SERPs). Tapi bukan hanya jumlah backlink yang menarik bagi mesin pencari; itu juga jenis backlink.

Bergantung pada jenis tautan backlink, tautan balik memiliki berbagai tingkat pengaruh pada peringkat mesin telusur dan pada hasil yang dapat Anda lihat dari memperolehnya. Artikel ini akan melihat berbagai jenis backlink, menjelaskan nilainya, dan menawarkan tips bagaimana Anda dapat memperoleh backlink yang paling berharga dan efektif.

Apa itu SEM (Search Engine Marketing) ?

SEM-Search-Engine-Marketing

Apa itu SEM (Search Engine Marketing) ? SEM (Search Engine Marketing) adalah proses mendapatkan lalu lintas situs web dengan membeli iklan di mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing dll.


Apa itu Pemasaran Pencarian SEM & Iklan Berbayar?

SEM Terkait Sinonim & Akronim

"Search Engine Marketing" pernah digunakan sebagai istilah umum untuk mencakup baik SEO (search engine optimization) dan aktivitas pencarian berbayar. Seiring waktu, industri telah mengadopsi akronim SEM untuk merujuk hanya pada pencarian berbayar.

Tags:

Apa itu SEO?

What-is-SEO

SEO atau Search Engine Optimization adalah nama yang diberikan untuk aktivitas yang berusaha meningkatkan rangking di search engine. Dalam hasil pencarian Google menampilkan link ke halaman yang dianggap relevan dan berwibawa . Otoritas sebagian besar diukur dengan menganalisis jumlah dan kualitas tautan dari halaman Website lainnya. Secara sederhana, Halaman Website Anda berpotensi diposisikan di Google asalkan halaman Web lain tertaut ke mereka.

Search Engine Optimization atau SEO adalah kegiatan sederhana untuk memastikan sebuah Situs Web dapat ditemukan di mesin pencari untuk kata-kata dan frasa yang relevan dengan apa yang ditawarkan oleh situs ini. Dalam banyak hal, ini hanya kontrol kualitas untuk website.

Tags:

Jasa SEO Profesional

jasa-seo-profesional

SEO Search Engine Optimization. Dapatkan Lebih Banyak Traffic Situs Web dan Pelanggan Baru dengan Layanan atau Jasa SEO Profesional. Bantu perusahaan Anda mencapai peringkat yang lebih tinggi, tingkatkan pendapatan, dan dapatkan aliran konstan pelanggan baru dengan layanan optimisasi mesin pencari (SEO)

Bagaimana Kinerja SEO Membantu Perusahaan Anda?

Optimisasi mesin pencari (SEO) adalah komponen penting dari pemasaran online.

Optimisasi mesin pencari (SEO) adalah komponen penting dari pemasaran online. Kami menggunakan kombinasi strategi terbaru di lokasi dan di luar situs untuk menghasilkan hasil teratas.
Google memproses miliaran penelusuran setiap hari, dan sebagian besar penelusur tidak pernah melihat di luar halaman pertama. Apakah Anda tahu di mana peringkat perusahaan Anda?

Tags:

Apa itu Konten SEO? Panduan untuk Membuat Konten untuk SEO

Panduan-untuk-Membuat-Konten-untuk-SEO

Apa itu Konten SEO? Konten SEO adalah konten yang dibuat dengan tujuan untuk menarik lalu lintas mesin pencari. Panduan untuk Membuat Konten untuk SEO. Ini adalah cara yang cepat tentang apa yang harus Anda lakukan untuk SEO konten web Anda

Tags:

Apa perbedaan SEM dan SEO ?

perbedaan-SEM-dan-SEO
Apa perbedaan SEM dan SEO ? Semakin banyak orang menggunakan SEM berarti pencarian berbayar, seolah-olah SEM tidak termasuk SEO. Untuk memahami istilah ini, biarkan saya mulai dengan beberapa konsep inti. Ada dua cara dasar untuk muncul dalam hasil pencarian:
  • Daftar Editorial / Organik / Alami:
  • Setiap mesin pencari yang bagus, seperti Google atau Bing, memiliki daftar "editorial" atau "organik" atau "alami". Ini adalah daftar yang muncul tanpa ada yang membayarnya. Mereka disediakan sebagai produk inti dari mesin pencari itu, dengan cara yang sama bahwa surat kabar memiliki produk inti dari menulis cerita tentang topik yang diyakini menarik bagi pembacanya, bukan kepada pengiklannya.
  • Pencarian Berbayar / Daftar CPC / PPC:
  • Mesin pencari juga telah membayar iklan pencarian, kadang-kadang disebut sebagai "BPK" atau "PPC" daftar. Akronim tersebut berasal dari cara pengiklan ditagih untuk iklan ini, berdasarkan Biaya-Per-Klik atau Bayar-Per-Klik. Jika Anda membayar, Anda terdaftar. Ketika Anda berhenti membayar, daftar Anda hilang. Mirip dengan surat kabar, iklan ini biasanya muncul bersama - tetapi terpisah dari - konten editorial. Mereka juga tidak seharusnya mempengaruhi liputan editorial.
Tags:

Internal Link untuk SEO

internal-linking-strategy.jpg

Tautan Internal adalah hyperlink yang mengarah pada (target) domain yang sama dengan domain tempat tautan berada di (sumber). Dalam istilah awam, tautan internal adalah salah satu yang menunjuk ke laman lain di situs web yang sama.

Praktik Terbaik SEO

Tautan internal paling berguna untuk membangun arsitektur situs dan menyebarkan ekuitas tautan ( URL juga penting). Untuk alasan ini, bagian ini adalah tentang membangun arsitektur situs yang ramah-SEO dengan tautan internal.

Tags:

Bagaimana Moz Menghitung Otoritas Domain?

How-to-Domain-Authority.jpg

Otoritas domain adalah metrik yang dikembangkan oleh Moz. Semakin tinggi otoritas domain Anda, semakin besar kemungkinan Anda memperoleh peringkat mesin pencari yang lebih tinggi dan untuk menerima lalu lintas web yang lebih banyak dan lebih baik .

Otoritas domain Anda juga merupakan cara yang baik untuk mengukur usaha SEO Anda dan juga membandingkan kekuatan situs web Anda dengan situs web pesaing Anda.

Ada ratusan faktor yang digunakan Google untuk mengetahui peringkat mesin pencari sebuah situs web. Salah satu hal yang sangat penting selama bertahun-tahun adalah otoritas domain sebuah situs web./

Sebelum kita membahas bagaimana otoritas domain diperhitungkan dan bagaimana Anda bisa memperbaiki otoritas domain situs Anda, penting untuk membedakannya dari otoritas halaman . Otoritas halaman adalah metrik yang serupa, namun alih-alih mengukur kekuatan keseluruhan domain atau subdomain, ini mengukur kekuatan peringkat satu halaman web.

Bagaimana Moz Menghitung Otoritas Domain?

Tags:

Apa itu Duplikat Konten?

seo-dan-duplikat-konten

Berikut adalah definisi dari Google:

Konten duplikat umumnya mengacu pada blok konten substantif di dalam atau di seluruh domain yang sama-sama cocok dengan konten lainnya atau sama-sama serupa. Sebagian besar, asal ini tidak menipu.

Penting untuk dipahami, sebagai seorang Webmaster, Anda menerbitkan kembali posting, siaran pers, berita atau deskripsi produk yang ditemukan di *** situs *** lainnya, maka halaman Anda pasti akan berjuang untuk mendapatkan daya tarik di Google's. SERPs (halaman hasil search engine).

Tags:

Pages