Penilaian Konten Duplikat Dari Google

Konten duplikat seringkali tidak manipulatif dan biasa terjadi di banyak situs web dan sering terbebas dari niat jahat. Konten yang disalin sering kali dapat dihukum secara algoritme atau manual. Konten duplikat tidak dikenakan sanksi, namun ini seringkali bukan pengaturan yang optimal untuk halaman.



Dalam video di atas, Google Andrey Lipattsev bersikeras: Google TIDAK memiliki hukuman duplikat. Ini adalah video yang bagus untuk penyegaran tentang konten duplikat di situs Anda.

Konten duplikat diperlakukan berbeda oleh Google daripada konten yang disalin.

BUKAN hukuman jika Google menemukan konten Anda tidak unik dan tidak memberi peringkat pada halaman di atas halaman pesaing .

Selain itu, seperti yang ditunjukkan oleh John Mueller, Google memilih opsi terbaik untuk menunjukkan pengguna bergantung pada siapa mereka dan di mana mereka berada. Jadi terkadang, konten duplikat Anda akan muncul kepada pengguna yang relevan.

Saran terbaru dari Google ini bermanfaat karena ini menjelaskan posisi Ranking di Google:

  • Tidak ada hukuman duplikat.
  • Google menghargai UNIQUENESS dan sinyal yang terkait dengan ADDED VALUE.
  • Konten duplikat dapat memperlambat Google dalam menemukan konten baru.
  • Peta situs XML hanya tentang metode teknis TERBAIK untuk membantu Google menemukan konten baru Anda.

Untuk SEO, belum tentu banyaknya duplikat konten di situs web yang merupakan masalah sebenarnya. Ini adalah kurangnya sinyal positif bahwa tidak ada konten unik atau nilai tambah yang akan gagal membantu Anda menentukan peringkat dengan lebih cepat dan lebih baik di Google.

Strategi SEO yang masuk akal tampaknya akan mengurangi ekspektasi penjelajahan Googlebot dan mengkonsolidasikan ekuitas peringkat & potensi halaman kanonik berkualitas tinggi dan Anda melakukannya dengan meminimalkan duplikat atau konten duplikat.

Praktek Terbaik Duplikat SEO

Webmaster bingung tentang 'hukuman' untuk konten duplikat, karena Google mengklaim bahwa tidak ada hukuman duplikat, namun peringkat dapat berdampak negatif, tampaknya, oleh apa yang tampak seperti masalah konten duplikat.

Kenyataannya adalah bahwa jika Google mengklasifikasikan konten duplikat Anda sebagai konten tipis, atau konten MANIPULATIVE BOILER-PLATE atau DEKADE DUPLICATE 'SPUN', Anda mungkin TIDAK memiliki masalah besar yang melanggar rekomendasi kinerja situs web Google.

Google ingin kita mengerti bahwa konten MANIPULATIVE BOILER-PLATE atau DEKADE DUPLICATE 'SPUN' TIDAK 'duplikat konten'. Konten duplikat tidak harus 'mengandung spam' ke Google.

Konten yang disalin, tapi sedikit berubah dari aslinya. Jenis penyalinan ini membuat sulit untuk menemukan sumber asli yang tepat. Terkadang hanya beberapa kata yang diubah, atau seluruh kalimat diubah, atau modifikasi "temukan dan ganti" dibuat, di mana satu kata diganti dengan huruf lain sepanjang teks. Jenis perubahan ini sengaja dilakukan untuk menyulitkan untuk menemukan sumber konten yang asli. Kami menyebut konten semacam ini "disalin dengan sedikit perubahan.

John Mueller dari Google juga mengklarifikasi, bahwa:
" Tidak ada hukuman duplikat konten " tapi " Kami memiliki beberapa hal di seputar konten duplikat ... itu adalah hukuman yang layak "

Lihat Artikel :


Apa itu Konten Boilerplate?

Wikipedia mengatakan konten 'boilerplate':
Boilerplate adalah teks yang bisa atau tidak digunakan kembali dalam konteks atau aplikasi baru tanpa banyak berubah dari aslinya.

Minimalkan pengulangan Boilerplate.

Google sangat mungkin ingin melihat apakah halaman Anda ' berdiri sendiri ' - seperti yang sering dikatakan oleh John Mueller.

Bagaimana mereka melakukannya secara algoritmik? Nah, mereka bisa melihat apakah blok teks di halaman Anda unik untuk halaman tersebut, atau merupakan blok konten yang sangat mirip dengan halaman lain di situs Anda.

Jika ini 'Boilerplate' konten adalah konten yang membentuk konten PRIMARY dari beberapa halaman - Google dapat dengan mudah menyaring mengabaikan - atau menghukum - praktek ini.

Langkah yang masuk akal adalah mendengarkan Google setidaknya meminimalkan teks boilerplate kehalaman-halaman di situs Anda.

EG - jika sebuah produk memiliki 10 URL - satu URL untuk setiap warna produk, misalnya - maka TITLE, META DESCRIPTION & PRODUCT DESCRIPTION (dan elemen lainnya di halaman) untuk halaman tambahan ini mungkin akan bergantung pada teknik BOILERPLATE, dan dengan berbuat demikian - Anda membuat 10 URL di situs yang 'tidak berdiri sendiri' dan pada dasarnya menduplikat teks di seluruh halaman.

Sebaiknya dengarkan saran terbaru John Mueller tentang hal ini. Dia dengan jelas mengatakan bahwa praktik membuat teks Anda lebih 'unik', dengan teknik berkualitas rendah adalah:
"Mungkin lebih kontra produktif daripada benar-benar membantu situs web Anda"



Jika Anda memiliki banyak halaman dengan konten serupa dari situs Anda, Google mungkin akan kesulitan memilih halaman yang ingin Anda rangking, dan ini mungkin akan mengurangi kemampuan Anda untuk memberi peringkat pada apa yang Anda lakukan untuk diberi peringkat.

Tags: